'cookieChoices = {};' Cahaya - Moving forward

Header Ads

Cahaya

Entah sejak kapan ia muncul, namun aku tidak melepaskan cahaya yang menyinari hatiku. meskipun aku mengambil jalan memutar, meskipun aku terus jatuh ia terus & terus bersinar. suara lonceng dari kejauhan terdengar begitu kesepian dan membuatku sedikit lebih kuat 'tuk melompat lebih tinggi, kenyataan yang terus berulang sebanyak permohonan pada bintang. perasaan yang tak bisa kukalahkan berada pada keesokan harinya :]


kujelajahi dunia yang terbentang luas di hadapanku, tak apa walau hanya sebatas mimpi... lantunan dalam hatiku terus berdendang seiring pengembaraanku ,, terus dan terus dilantunkan. Mimpi yang aku dapatkan kemarin yaitu kenangan ketika aku membuang pita masa kecilku... kuhabiskan hari-hariku di gemerlapnya kota, menuju tempat yang tak mungkin aku dapat tersakiti, aku selalu menantikan sayap namun yang ku perlukan sekarang hanyalah sesuatu yang dapat melindungi belakangku :/
Warna dan cahaya perlahan mengisi dunia ini, aku memutuskan untk pergi dengan perasaan ini.. warna sebuah senyuman warna sebuah pertemanan akan terus dan terus berubah.
Meski tidak ada jawaban aku akan tetap maju, meski tidak indah aku tidak akan menyerah,, aku yakin aku mirip dengan dunia ini,, dan akan tetap percaya dengan air mata yang baru. kamu akan melihat masa depan, namun kamu jangan takut dengan rasa sakit dalam hati dan pemandangan yang kamu lihat, pasti dan pasti akan bersatu, aku tidak perduli.

Perlahan Hangatkan Dengan Sinarnya

Tidak ada komentar