'cookieChoices = {};' PROFIT SMS - Moving forward

Header Ads

PROFIT SMS


MATERI VIDEO
Video 1 Mencari List HP Yang TERTARGET
Video ini akan membahas – Bagaimana Anda bisa mendapatkan List Nomor HP yang akan menjadi Target market Anda.
Video 2 Cara Promosi ke Ribuan Nomor HP dengan MURAH dan TEPAT
Di video ini saya tunjukkan bagaimana cara kita mempromosikan dengan budget yang murah dan tepat menggunakan provider yg terpercaya.
Video 3 Memilih Kata Promosi yang Tepat untuk SMS
Jelas, namanya promosi kita harus paham bagaimana membuat kata2 yg menarik. Anda akan melihat contoh dari saya yg sudah terbukti.
Video 4 s.d Video 6 Split List SMS
Di 3 video ini secara bertahap akan saya tunjukkan cara saya dalam membuat list masing2 nomor HP. Ini sangat penting sekali karena di tahapan ini ibaratnya anda bisa memilih mana yang akan anda promosikan berikutnya dan mana yang harus ada buang supaya tidak membuang2 uang anda :)



Mantaps gan.. ane kasihkan ajah harga...


200 Ribu Only
SMS 0877 6571 4042



Kayak biasanya ane kasihkan ajah bonus- bonus bagi 30 pembeli pertama ane
BONUS 1 : REVOLUSI BISNIS INTERNET


Saya berikan sedikit cerita pribadi saya untuk anda, 
“Saya dulu hanya jualan jagung bakar didepan kampus saat saya masih kuliah demi mendapatkan tambahan uang untuk kuliah saya, tetapi disaat itu pula saya selalu merenung dan memikirkan bagaimana cara agar saya bisa merubah hidup saya, akhirnya pada tahun 2006 saya mulai mengenal bisnis internet, saya belajar trial dan error sendiri, menghabiskan waktu berjam-jam di warnet untuk mencari uang tambahan, saya masuk ke berbagai web dan membeli berbagai macam ebook, ada ebook yang hanya menghabiskan uang saya, namun ada juga yang bermanafaat, saya belajar dari hari ke hari, gagal berkali-kali dan kena tipu beberapa kali, saya juga menghabiskan banyak dana untuk mengikuti seminar bisnis internet, tidak semua seminar itu dapat memberikan pelajaran bagi saya untuk menghasilkan uang, tetapi akhirnya saya menemukan metode untukmenghasilkan uang dari internet yang dapat tersistemisasi, saya mengatakan tersistemisasi karena 
jika ada orang lain yang mengikuti apa yang saya jalankan ini, maka orang tersebut pun dapat menghasilkan uang seperti saya, dan ini saya rangkumkan dalam sebuah online course yang saya susun bagi anda untuk mempersingkat waktu kesuksesan anda, anda tidak perlu trial dan error lagi, cukup jalankan saja panduan yang sudah saya buat untuk anda, saya yakin jika anda tekun melakukannya tahun depan anda akan memiliki penghasilan jutaan atau bahkan puluhan juta per bulan.”

BONUS 2 : FB IS MY SALESMAN


 Kalau Anda memang orang yang ingin tahu cara menghasilkan uang lewat Facebook tapi belum tahu caranya serta untuk mendapatkan penghasilan tambahan, mengembangkan bisnis menjadi go online atau hanya ingin mengembangkan komunitas di Facebook, maka di dalam ebook tutorial ini akan dibahas secara lengkap dan jelas dengan langkah-langkah yang detail.

BONUS 3 : PENULIS SUKSES


Dengan memiliki ebook ini Anda akan mendapat gambaran menyeluruh tentang bisnis penerbitan mandiri (self publishing) dan penghasilan yang terkait dengan tulis menulis...
Menjadi Penulis dengan Penghasilan Milyaran Rupiah
Mendapatkan Royalti Puluhan Juta Rupiah Terus Menerus
Menjadi Owner/Direktur penerbitan Selfpublishing
Menjadi penulis paling produktif
Mampu Menulis Buku yang Selalu Meledak Dipasaran
Mampu Menulis Dalam Situasi dan Kondisi Apapun
Tulisan Anda Pasti Dimuat Oleh surat kabar manapun
Tulisan Anda Tak Pernah Ditolak Penerbit Buku Manapun
Penerbit Buku Antri Menanti Tulisan Anda
Mengatahui peta pasar agen buku potensial
Memahami teknik kerja sama dengan Gramedia, Gunung Agung, dll
Uang Anda terus berkembang biak dengan cara yang halal
Anda memiliki bisnis internet dengan menjadi reseller situs ini
Dan... Anda lebih santai dari yang Anda bayangkan

BONUS 4 : EBOOK COPYWRITING



“CARA GAMPANG BUAT IKLAN YANG MENGHASILKAN BANYAK PELANGGAN”
“Copywriting itu PENTING! Kalau nggak bisa Copywriting, nggak akan bisa Selling. Kalau nggak bisa Selling, nggak ada uang masuk Rekening, kantong Kering, dan Kepala terus-terusan Pusing!”
Bagaimana Menulis Script Iklan yang menarik Banyak Pelanggan?
Bagaimana Cara Membuat Penawaran yang Sulit Ditolak Pelanggan?

Membongkar Rahasia Headline Copywriting yang Paling Menjual Sepanjang Masa
Cara membuat Iklan dengan Mudah, Cepat, dan Menghasilkan
Rahasia Meledakkan Omzet dan Profit bisnis Anda hanya bermodalkan kata-kata

BONUS 5 : MENGAIS DOLLAR DARI ANDROID TANPA CODING


Ane mau nawarin alternatif selain adsense, amazon, clickbank, sitika, infolink dll gan


SOLUSINYA MENCARI DOLLAR DARI ANDROID

TANPA KODING - TANPA BAHASA PEMROGRAMAN - TANPA BACKLINK - TANPA toko online tapi belum menghasilkan
  • buat newbie yang baru mulai bisnis online (this is real business)
  • buat yang gak punya modal lagi (selain buat beli ebook ini hehehe)
  • buat yang bingung mau bisnis apaan
  • buat yang mau nyari peluang usaha baru
  • buat yang maen youtube video tapi gak gajian juga
  • buat penulis konten, sambil nulis sambil icip2 cara ini
  • buat para mastah yang mau nyumbang beli ebook ane

BONUS 6 : PROFIT WORDPRESS (PLR)


Di video ini anda akan belajar:
  • Mengapa dan Keunggulan Wordpress
  • Apa Itu Domain dan Hosting
  • Cara Membeli dan Mensetup Domain.
  • Cara Membeli dan Mensetup.
  • Cara Menginstall Wordpress.
  • Cara Membersihkan dan Setup Wordpress.
  • Install Responsive Wordpress Theme.
  • Install Most Plugin Wordpress.
  • Setup SEO, Contact, Akismet, Muliticons.
  • Cara Membuat Postingan dan Page.
  • Cara Membuat Banner Link.
  • Cara Mensetup Widget.
  • Finishing Website Wordpress.
  • ..Dan masih banyak lagi!

 DAN SEPERTI BIASA KHUSUSON 15 BUYERS PERTAMA TENTU ISTIMEWA
ANE KASIHKAN BIG BONUSNYA


PLR VIDEO HD TRAINING


Anda akan belajar langkah demi langkah untuk mensetup produk PLR ini. 
Ada 12 Step-by-step video saya demokan cara mengeditnya sehingga anda dengan mudah mensetupnya.

Cara Menginstall Winrar Untuk Extract File.
Cara Menginstall Kompozer Untuk Edit Page.

Perkenalan Tentang Private Label Rights.
Cara Edit Sales Letter, Download Page & Order.
Cara Edit Gambar, PNG, JPEG dan PSD.
Cara Install Box 3D Software.
Cara Membuat Ebook & Cover.
Cara Memasukkan File Download.
Cara Membuat Tombol Order.
Cara Menambah Autoresponder Opt-in.
Cara Menginstall FileZilla.
Cara Mengupload Semua Sehingga Menjadi Online.

ANE ISTIMEWAKAN LAGI BAGI 15 PEMBELI PERTAMA ANE
ANE KASIH DISKON GEDE


YAH... AGAN GAK SALAH LIAT
DISKONNYA 50 PERSEN!!!
JADI AGAN HANYA PERLU BAYAR...


100 RIBU AJAH, GAN...
BAYAR SEDIKIT.... BONUS SEGAMBRENG...
SMS 0819 2731 8550
LINK DONLOT ANE KASIHKAN KE EMAIL SETELAH CEK RICEK PEMBAYARAN








Tidak ada komentar