'cookieChoices = {};' PANDUAN TEESPRING - Moving forward

Header Ads

PANDUAN TEESPRING

Bagi Anda yang baru untuk TeeSpring, pada dasarnya memungkinkan Anda untuk merancang t-shirt (gratis) yang kemudian dapat mempromosikan dan menjual. Ini t-shirt tidak dicetak sampai Anda mencapai tujuan penjualan.
Ini keindahan rencana bisnis TeeSpring adalah dalam kesederhanaan itu. Mereka telah mengambil model terbukti, menjual t-shirt, dan dicampur bahwa dengan model Groupon dari kelompok pembelian.
Anda akan diminta untuk memilih jumlah minimum tee Anda akan menjual sebelum mereka pergi untuk mencetak. Caranya adalah memilih volume yang tinggi untuk membuat kembali bagus di investasi (semakin tinggi Anda mengatur penjualan menargetkan harga lebih murah per tee = keuntungan lebih) tetapi juga menetapkan harga penjualan aktual per t-shirt, untuk harga yang Anda pikir orang akan membayar.
Kemudian dalam penelitian ini, saya akan menjelaskan bagaimana Anda dapat menekan sweet spot dengan kampanye Anda.
Berikut adalah hasil dari kampanye yang berakhir pada tanggal 14 April. (Saya bilang ini adalah segar!)

Sebelum anda melihat langkah berikutnya sebaiknya anda memahami teespring itu apa?

 Langkah langkah

Menyiapkan Kampanye
Memulai kampanye TeeSpring super sederhana dan itu benar-benar hanya dengan beberapa klik dan siap Anda. Anda dapat memeriksa mereka "Cara Bekerja" panduan, tetapi jika Anda seperti saya Anda hanya dapat berkendara di angka hal.
Namun ada, salah satu elemen kunci yang kita butuhkan sebelum kita dapat memulai dan itu adalah desain t-shirt.



Membuat design
Kamu bias membeli design dengan harga $5 dengan kualitas sangat bagus 
. Jujur Anda benar-benar bisa memotong langkah ini jika Anda memiliki keterampilan Photoshop bahkan biasa-biasa saja, saya hanya tidak sabar!
Jika saya adalah untuk memberikan Anda hanya satu nasihat pada desain t-shirt, itu akan
KEEP IT SIMPLE.
Anda mungkin menemukan desain besar seperti ini dan berpikir Anda bisa melakukan sesuatu yang serupa atau lebih baik. Jangan. Penelitian saya menunjukkan bahwa kampanye ini sedang dipromosikan kepada audiens sudah terlibat pada beberapa halaman penggemar Facebook.
Jika Anda sudah memiliki penonton yang kemudian pergi untuk itu. Jika tidak hanya tetap sederhana.

Menetapkan Target Anda

Semakin tee Anda bertujuan untuk menjual Anda biaya dasar yang lebih rendah per tee.
membuat kampanye saya. Pada dasarnya Anda sekarang dapat memilih berbagai gaya desain Anda dan juga apa warna yang tersedia untuk memesan. Sebelumnya informasi ini harus dikirim melalui email ke TeeSpring setelah Anda meluncurkan kampanye.
Berikut adalah penjelasan yang sebenarnya saya menambahkan ke halaman penjualan (merasa bebas untuk mencurinya);

Menentukan harga

Bagi saya, $ 19,95 adalah harga yang 
baik. Anda akan melihat variasi harga yang Anda penelitian, namun sebagian besar akan sekitar $ 20 mark.
Ini cukup bagi Anda untuk membuat keuntungan yang bagus dan juga tidak terlalu banyak untuk membuat orang berpikir dua kali untuk membeli.
Melakukan penelitian dan memiliki bermain-main dengan angka-angka dalam TeeSpring. Ini secara otomatis akan menghitung potensi keuntungan Anda untuk kampanye pastikan untuk menetapkan target penjualan yang wajar dan harga.
Mendapatkan Lalu Lintas

Ini adalah kunci untuk kampanye sukses.
TeeSpring menyarankan berbagi URL kampanye dengan teman dan keluarga di Facebook dll Yah aku tidak yakin tentang Anda, tetapi jika Anda ingin jumlah yang layak penjualan, Anda akan harus menargetkan sedikit lebih baik dari itu!
Facebook Ads

Pada dasarnya strategi ini melibatkan menggunakan iklan Facebook, dan mendapatkan biaya per penjualan turun ke tingkat yang memungkinkan kita untuk menjadi menguntungkan.
Rencana awal saya adalah untuk menggunakan fitur 'penonton kustom' untuk menargetkan nama bangsa. Namun Anda tidak lagi dapat menggunakan khalayak kustom dikombinasikan dengan kampanye TeeSpring. Anda dapat mencoba, namun iklan Anda akan ditolak.
Jadi bagaimana kita menargetkan niche tertentu?
Kami akan bermain dengan aturan dan menggunakan apa yang Facebook tawarkan.


  Namun itu bukan satu-satunya hal yang Anda harus pelacakan. Ada metrik lain kita harus mengikuti memahami apa hasil akhir dari kampanye kami akan.
Beruntung bagi Anda Saya telah membangun sebuah spreadsheet sederhana yang mengambil semua pekerjaan menebak dari menjalankan kampanye TeeSpring sukses.
SAHAM UNTUK DOWNLOAD spreadsheet



Strategi saya Moving Forward
1. Batasi panjang kampanye untuk 7 hari - penjualan panas ketika kampanye dekat dengan akhir, jenis seperti Ebay jual di mana Anda mendapatkan kesibukan dekat waktu akhir lelang.
2. Target negara / lokasi, usia, nama, kipas - Berpikir di luar kotak. Yang cukup bergairah untuk membeli Tee sebuah? Pecinta anjing, pemilik pistol, penggemar sepak bola patriotik?
3. Hoodies Penawaran dan tee Wanita - Anda memiliki pilihan di TeeSpring sebelum Anda memulai untuk memiliki berbagai gaya desain Anda.
Anda dapat memilih dari berikut;

• Long Sleeve Tee
• Tank Top
• Kerudung
• V-neck Tee
• Tee Perempuan
• Athletic Tee

Apa yang hebat dengan hal ini adalah bahwa APAPUN penjualan Anda membuat menghitung menuju tujuan penjualan Anda secara keseluruhan. Ke depan saya akan menguji menggunakan pilihan di atas bersama dengan pilihan warna yang berbeda.
Harap dicatat - Anda dapat memiliki maksimal 4 variasi pada kampanye, termasuk gaya dan warna. Anda juga harus email pilihan warna Anda untuk TeeSpring setelah kampanye telah meluncurkan agar mereka untuk memperbarui rincian. Ini sekarang telah berubah menjadi Anda dapat memilih pilihan Anda sebelum meluncurkan kampanye yang membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengelola!

4. Membangun halaman Fan besar berdasarkan semangat dan mempromosikan kepada mereka
5. Gunakan http://teespring.com/discover menunjukkan kampanye sukses saat ini untuk mendapatkan beberapa ide
6. Gunakan http://teeview.phatograph.com untuk mengurutkan kampanye sukses dengan angka penjualan atau mencari yang paling menguntungkan. Anda bahkan dapat mencari ceruk.
7. Gunakan Tee Inspektur untuk penelitian tren, melihat apa yang menjual dan mengelola TeeSpring Kampanye.
Kesimpulan

1. Keep It Simple
2. Gunakan Tools (TeeSpring & TeeView atau membuatnya mudah dengan Tee Inspektur)
3. Mengatur wajar Target Penjualan dan Harga Jual
4. Gunakan Spreadsheet untuk Membuat Keputusan
5. Lanjutkan, Batal atau Pivot


Semoga SON dapat terbantu dengan artikel ini.


Tidak ada komentar