'cookieChoices = {};' Harapan - Moving forward

Header Ads

Harapan

Kau adalah orang yang baik.                                                                                       
masa lalumu dan penyesalanmu.
keduanya bisa disembuhkan.
orang orang yang terikat dengan masa lalu.
walau mereka baik mereka memiliki tanggung jawab besar.
sebenarnya mereka lemah.
aku ingin tahu apa lari dari kenyataan.
telah membuatmu seperti ini.
tapi pada akhirnya kau adalah orang yang aku cintai.
aku tak tahu apa yang terjadi padamu di masa lalu.
tapi masa lalu dan penyesalanmu.
sudah menjadi bagian dari dirimu.
aku mencintai dirimu yang seperti itu.
itulah kenapa aku ingin kau melupakan masa lalumu.
tapi ku kira aku tidak berhak bilang begitu.
aku sudah tahu kenyataan kau mengatakan semua ini padaku.
artinya sudah tak ada apa apa lagi diantara kita.
bahkan jika aku bisa memberikanmu kebahagiaan.
aku tak bisa membuatmu bahagia.
HARI INI ADALAH AKHIRNYA TAPI...
JIKA SUATU HARI KITA BERTEMU LAGI..
KETIKA KITA BERDUA BENAR BENAR BERBEDA DARI SEKARANG... 
KUHARAP KITA BISA MEMULAI SESUATU YANG BARU LAGI...
BUKAN SEBAGAI JANJI TAPI SEBAGAI HARAPAN...

Tidak ada komentar